Cara Baru Memutihkan Wajah Secara Cepat dan Aman Alami

Cara Baru Memutihkan Wajah Secara Cepat dan Aman Alami - Ketika seseorang berwajah kusam dan kurang putih bercahaya, pasti ada keinginan untuk mencari cara baru memutihkan wajah secara cepat dan aman alami. Mengapa demikian? Sudah sewajarnya manusia laki-laki maupun perempuan berharap tampil dengan muka tampan / cantik serta terlihat muda. Meskipun Anda diciptakan memiliki wajah dimana menurut Anda sendiri kurang, biasanya Anda cenderung minder atau kurang percaya diri.
 
Dan umumnya kepercayaan diri itu meningkat ketika Anda melakukan pembenahan diri khususnya di bagian muka, karena muka merupakan bagian paling menonjol dari semua anggota tubuh. Perilaku pembenahan diri dimulai dari merawat kesehatan seluruh organ tubuh baik secara alami maupun buatan.
Cara Baru Memutihkan Wajah Secara Cepat dan Aman Alami Tanpa Resiko


Wajah tampak putih berseri
Berbicara tentang memutihkan wajah secara alami maupun buatan, saat ini banyak produk kosmetik pemutih wajah beredar di pasaran, di toko-toko, bahkan diobral di pinggir jalan. Produk-produk kecantikan ini menawarkan hasil memutihkan wajah secara cepat dan aman alami.

Tetapi tahu kah Anda pemutih banyak memakai zat kimia yang mungkin akan berdampak buruk untuk anda di kemudian hari? Pernahkah anda berfikir banyaknya produk yang menjanjikan, kulit Anda putih dalam 2 hari? Itu hal mustahil bila produk itu tidak memakai yang namanya zat kimia.

Tidak ada salahnya Anda para kaum hawa membelinya, asalkan tecantum izin dari BPOM. Hal ini untuk menanggulangi zat kimia terlarang yang digunakan suatu produk sebagai bahan utama kosmetik kecantikan. Karena tidak mudah melewati izin dari Badan Penyelidik Obat-obatan dan Makanan ini, harus ada uji klinis.

Rata-rata salon kecantikan telah mengantongi izin usaha dan cek klinis produk-produk kosmetik mereka. Ada juga yang memutihkan wajah melalui operasi ke Dokter spesialis kulit wajah. Tentu saja biayanya akan lebih mahal dari salon biasa. Secara kategori, keduanya termasuk cara buatan.




Membuat putih seluruh muka tanpa resiko



Dalam tindakan ini, biasanya orang-orang lebih memilih merawat kulit wajah menggunakan bahan alami. Anda bisa memanfaatkan buah-buahan dan tumbuh-tumbuhan di sekitar untuk memutihkan kulit muka. Dapat Anda konsumsi langsung buah tersebut atau diramu menjadi jamu maupun dijadikan masker wajah.

Mungkin di zaman maju ini masih banyak orang yang kurang faham bagaimana menjadikan wajah putih secara alami. Sebab mereka lebih percaya memakai produk perawatan kecantikan buatan industri yang memiliki merk terkenal. Tidak tahu alasan gengsi atau apa, tapi alasan tepatnya adalah tidak mau repot ditengah aktivitas padat mereka.



Berikut sedikit trik memutihkan wajah secara cepat dan aman alami tanpa resiko
  • Rajin mengenakan masker teh madu
Masker wajah menjadi solusi terbaik untuk memutihkan muka Anda selama menggunakan bahan-bahan alami. Cukup siapkan 2 sendok makan tepung beras, Setengah sendok makan madu, dan 1 gelas air teh yang di seduh (tidak terlalu kental dan tidak terlalu pudar).

Cara membuat masker teh madu:

1. Dinginkan air teh yang diseduh tadi, bila air terasa hangat kuku masukan 1/2 sendok makan madu dan tepung beras aduk hingga mengental (harus tercampur rata menjadi seperti adonan kue ).

2. Oleskan masker yang di buat tadi di wajah cantik Anda, usahakan posisi Anda berbaring sambil di pijat di permukaan wajah anda.

3. Lakukan tindakan seperti ini kurang lebih 20 menit dan basuhlah wajah anda menggunakan air . Coba usap dan rasakan kulit anda menjadi fresh segar dan kencang.

Perlu diketahui bahwa ramuan ini untuk satu kali pakai tidak bisa di simpan, bila Anda ingin memakai ramuan ini sebaiknya membuat lagi yang baru.

  • Perbanyak konsumsi buah pepaya
Manfaat buah pepaya begitu ramah untuk pencernaan, mengkonsumsi 1/2 buah pepaya sedang berguna untuk melancarkan BAB. Bila pencernaan Anda baik (bab teratur) maka peredaran darah akan bersih dan lancar tanpa adanya racun. Ketika peredaran darah Anda bersih maka secara otomatis kulit muka menjadi lebih sehat dan bersinar.

Bukan saja buahnya yang memiliki khasiat berguna bagi kesehatan tubuh tapi biji buah pepaya juga memiliki manfaat penting untuk rambut. Dan bisa juga dibuat masker untuk mengencangkan kulit wajah Anda.


  • Gunakan masker tomat dan kunyit
Cukup aneh bukan, masker pemutih wajah alami yang terbuat dari campuran tomat dan kunyit? Dari jaman dahulu kunyit adalah salah satu rempah-rempah terpercaya khasiatnya untuk perawatan kulit. Dimana dia mampu mengangkat sel mati pada kulit Anda, hingga sampai saat ini kunyit masih banyak dipakai dalam acara adat dan pernikahan sebagai ritual kecantikan dan kesehatan tubuh.



Selain sebagai masker muka, bisa Anda gunakan untuk luluran atau dikonsumsi dicampur dengan madu murni. Mengkonsumsi kunyit asem secara rutin mampu menjadikan berat tubuh Anda ideal.

Campuran buah tomat untuk mengambil efek dari kandungan vitamin C dari buah ini. Mungkin Anda sendiri sudah faham bahwa vitamin C berfungsi memberikan kesegaran terhadap kulit, membuat kulit wajah tampak muda dan bersih. Termasuk mampu menjaga kondisi badan Anda tetap fit.



Cara membuat masker tomat dan kunyit:

1. Persiapkan dahulu 3 siung kunyit ukuran sedang kemudian haluskan dengan cara ditumbuk. Jika Anda tidak memiliki tempat penumbuk bumbu dari batu alam, Anda bisa menggunakan cobek.

2. Setelah halus diamkan sehingga agak mengering. Blender 2 buah tomat segar dengan sedikit air hangat, lalu campurkan kunyit yang di haluskan tadi ke adonan tomat aduk hingga rata.

Anda dapat memakainya dengan cara mengoleskan campuran tadi di permukaan kulit wajah Anda. Dan sebaiknya ramuan ini di pakai ketika pagi hari sambil berjemur di matahari pagi selama 15 menit dan coba rasakan manfaat sehatnya.



Mengandalkan lapisan masker sebagai alat pembersih muka alami tanpa resiko mungkin kurang maksimal hasilnya. Anda bisa imbangi dengan konsumsi kapsul herbal pemutih wajah yang sudah teruji secara klinis, meskipun Anda sudah rutin konsumsi makanan sehat dan buah-buahan segar.

Ketika Anda tidak memiliki waktu luang lagi, hal ini bisa menjadi alternatif sementara tapi tetap utamakan untuk bisa membuat masker seperti tersebut diatas. Selamat mencoba, bagikan jika menurut Anda bermanfaat. Terimakasih.