Prabowo: Kader Gerindra Tak Boleh Disogok!

Prabowo: Kader Gerindra Tak Boleh Disogok! - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan kepada seluruh kader Partai Gerindra agar menolak sogokan dari siapapun.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

 "Kita harus yakin dan percaya Gerindra didirikan dan berdiri untuk rakyat Indonesia. Kalian jangan sekali-kali cari kekayaan untuk pribadi kalian. Orang lain boleh disogok, Gerindra tidak boleh disogok," kata Prabowo saat acara buka puasa bersama ratusan anak yatim piatu dan kader Partai Gerindra di Gedung Sebaguna, Kompleks Rumah Dinas DPR, Jakarta, Rabu (23/6/2016).

Menurut dia, kader Gerindra jangan berkecil hati karena ditinggalkan satu demi satu oleh partai politik anggota Koalisi Merah Putih (KMP).

"Boleh kita ditinggal semua, Gerindra tidak akan berkhianat," tegasnya.

Prabowo mengatakan, Partai Gerindra berdiri di jalan benar yang diridhai oleh Allah SWT dengan tetap membela hak-hak rakyat.

"Kita berada berdiri dan bernafas untuk membela masa depan mereka (rakyat)," sambung mantan Komandan Jenderal Kopassus itu.

Prabowo mengingatkan kepada seluruh kader Partai Gerindra, baik di pusat maupun di daerah agar tetap berbangga diri karena Gerindra berjuang untuk tujuan yang mulia untuk Indonesia yang adil dan makmur.

Dia menambahkan, adil dan makmur itu bukan sekedar slogan mantra di mulut ketika mengucapkan Pancasila, tapi harus meyakini perjuangan kader Partai Gerindra merupakan perjuangan mulia dan suci di atas jalan yang benar.

"Setiap bangun pagi ingat kita berjuang untuk bangsa Indonesia," tutupnya.
 
(wal)