Tutorial Cara Root Asus Padfone S PF500KL Terbaru

Tutorial Cara Root Asus Padfone S PF500KL Terbaru - Selamat datang para pengunjung setia Artikel Tutorial. ASUS Padfone S adalah smartphone, namun dapat digabungkan ke tablet khusus. Padfone S telah medukung Jaringan 4G LTE, CPU Snapdragon 801 quad core 2.3GHz, memori internal 16GB, RAM 2GB dan layar IPS 5 inci full HD 1920 x 1080 pixel (441 ppi) yang bisa bertransformasi menjadi tablet 8.9 inci.

Tutorial Cara Root Asus Padfone S PF500KL Terbaru
Tutorial Cara Root Asus Padfone S PF500KL Terbaru

Super Fast karena ia diperkuat prosesor quad-core kelas atas Qualcomm Snapdragon 801 (2.3GHz) dan Super Vivid karena menggunakan layar IPS Full HD baik pada smartphone ataupun station-nya. Super Speed dimungkinkan karena mendukung 4G LTE (Cat 4) yang mampu menawarkan kecepatan download hingga 150Mbps, sementara Super Video ditawarkan oleh kemampuannya merekam vide 4K Ultra HD. Fitur splash-proof dan drop proof juga membuat PadFone S disebut sebagai Super Durable. 

 
Baca Juga :

Pada kesempatan kali ini saya sebagai admin akan berbagi Tutorial Cara Root Asus Padfone S PF500KL Terbaru. Langsung saja silahkan simak baik-baik langkah-langkahnya berikut ini :

Tutorial Cara Root Asus Padfone S PF500KL Terbaru
 
Persiapan:

  • Aktifkan Unknown Source di menu Settings > Security > centang Unknown Source.
  • Download aplikasi Towelroot DISINI , kemudian install di perangkat Padfone S Anda.
 
Cara Root :
  1. Setelah terinstall, buka aplikasi Towelroot, kemudian klik make it ra1n.
  2. Tunggu saja hingga prosesnya selesai.
  3. Jika selesai maka akan muncul notifikasi bahwa proses root sudah berhasil.
  4. Download aplikasi SuperSu di Google Play.
  5. Buka aplikasi SuperSu tersebut, jika meminta update binary, tekan saja YES.
  6. Setelah selesai smartphone anda akan reboot, jika tidak reboot otomatis, silahkan reboot manual saja.
Sekian dulu postingan dari saya yang masih setia berbagi Tutorial kepada anda. Selamat mencoba Tutorial Cara Root Asus Padfone S PF500KL Terbaru pada smartphone kesayangan anda yang telah saya bagikan kepada anda. Semoga bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih atas kunjungan anda dan nantikan postingan saya selanjutnya. Wassalam....