Cara Meningkatkan Kualitas Suara Pada Smartphone Anroid

Cara Meningkatkan Kualitas Suara Pada Smartphone Anroid - Halo sobat pengunjung setia Artikel Tutorial semuanya. Selamat datang saya ucapkan diblog kebanggaan saya yang sederhana ini yaitu www.artikelltutorial.blogspotcom. Blog ini akan selalu update setiap harinya yang memberikan anda Informasi dan Artikel menarik, bukan hanya itu blog ini juga berisi berbagai Tips dan Tutorial. Silakan simpan alamat blog www.artikelltutorial.blogspot.com atau Anda bisa bookmark (masukan ke penanda) agar bisa mengunjungi lain waktu ke blog ini dengan mudah."Prolog dari Artikel Tutorial sekaligus salam kenal kepada pengunjung setia www.artikelltutorial.blogspot.com semuanya"

Cara Meningkatkan Kualitas Suara Pada Smartphone Anroid
Cara Meningkatkan Kualitas Suara Pada Smartphone Anroid

Untuk sebagian orang yang akan membeli smrtphone android, kualitas suara menjadi salah satu untuk mempertimbangkan saat mau membeli smartphone. Namun Apa jadinya apabila smartphone yang anda dambakan tidak mempunyai kualitas suara yang bagus. Tenang sobat, disini saya mempunyai tata cara untuk mengatasinya dan berikut ini 4 cara yang dapat memperbagus kualitas suara pada smartphone android anda.

1. Lakukan Pengecekan Pada Setting

Dengan cara mengecek pada setting, anda dapat mengoptimanilisasi kekuatan suara pada audio smartphone android. Sayangnya, tidak semua tampilan pada smartphone android mempunyai fungsi ini. Namun jika pada smartphone android yang akan anda beli ada, cara ini patut dicoba.

2. Speaker

Ketahui letak speker pada smartphone. Karena untuk smartphone saat ini, kebanyakan menyamatkan twin speaker grills. Dan seringkali yang memproduksinya hanya satu Speaker saja.

Apabila Speaker terhalang, maka dengan itu kualitas suara yang dihasilkan akan tidak bagus. Maka dengan itu cek dimana suara itu berasal.


BACA JUGA :

3. Softcase Smartphone Halangi Speaker

Penggunaan Softcase pada speaker tentu saja tidak dilarang. Karena itu untuk melindungi smartphone dari goresan benda tajam, atau melindungi smartphone dikala jatuh.

Namun ada baiknya apabila saat membeli softcase, pastikan softcase tersebut sesuai dengan smartphone anda. Jangan sampai softcase yang anda beli menghalangi speaker smartphone anda.

4. Memakai Bantuan Speaker Tambahan

Apabila suara yang dihasilkan belum juga besar, ada baiknya anda menambah speaker pada smartphone anda, dengan menggunakan ruang yang kosong pada tempat hardware smartphone anda untuk menyimpan speaker baru anda.Google Akan Segera Rilis Android 7.0 NougatThursday, July 14, 2016 9:38 PMMeskipun android ini sudah diumumkan lama, namun Android 7.0 Nougat belum benar-benar dilempar ke publik. Ada kabar tersiar bahwa Android Nougat ini akan benar-benar di rilis secara keseluruhan lewat salah smartphone tablet Nexus.


Itulah 4 Cara Meningkatkan Kualitas Suara Smartphone Android yang dapat anda coba. Semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa nantikan postingan saya berikutnya. Terimakasih atas kunjungannya. Wassalam...