Cara Mudah Melakukan Upgrade (Evolve) Eevee Menjadi Pokemon Vaporeon - Jolteon - Flareon

Cara Mudah Melakukan Upgrade (Evolve) Eevee Menjadi Pokemon Vaporeon - Jolteon - Flareon - Halo sobat pengunjung setia Artikel Tutorial semuanya. Selamat datang saya ucapkan diblog kebanggaan saya yang sederhana ini yaitu www.artikelltutorial.com. Blog ini akan selalu update setiap harinya yang memberikan anda Informasi dan Artikel menarik, bukan hanya itu blog ini juga berisi berbagai Tips dan Tutorial. Silakan simpan alamat blog www.artikelltutorial.com atau Anda bisa bookmark (masukan ke penanda) agar bisa mengunjungi lain waktu ke blog ini dengan mudah."Prolog dari Artikel Tutorial sekaligus salam kenal kepada pengunjung setia www.artikelltutorial.com semuanya".

Eevee adalah salah satu dari sedikit Pokemon yang terus mendapat evolusi baru seiring berkembangnya dunia Pokemon. Sekarang ini ada delapan Eeveelution yang tersedia: Vaporeon, Jolteon, Flareon, Espeon, Umbreon, Leafeon, Glaceon, dan Sylveon. Ketersediaan tiap evolusi ini tergantung pada permainan yang Anda mainkan. Mengevolusi Eevee akan memberikan peningkatan kekuatan yang signifikan pada Pokemon Anda dan memberinya banyak teknik baru.

Eevee adalah salah satu jenis Pokemon Common yang artinya mudah untuk ditemukan pada game Pokemon GO. Saat anda sudah memiliki cukup eevee candy, anda dapat melakukan evolve atau evolusi menjadi jenis pokemon baru. Apa saja nama dan jenis pokemon yang dihasilkan dari evolve eevee ini? Perubahan eevee dan evolusi eevee atau rahasia eevee.

Cara Mudah Melakukan Upgrade (Evolve) Eevee Menjadi Pokemon Vaporeon - Jolteon - Flareon
Eevee


Untuk melakukan evolve, anda membutuhkan 25 eevee candy. Rahasia dari pokemon ini adalah bisa berubah menjadi tiga jenis pokemon yang berbeda. Triknya adalah sebelum anda melakukan evolve, anda harus mengganti nama eevee menjadi salah satu nama trainer pokemon. Kemudian anda baru bisa mendapatkan pokemon Vaporeon, Jolteon atau Flareon. Vaporeon adalah jenis pokemon air, Jolteon adalah jenis pokemon listrik, sedangkan Flareon adalah jenis pokemon api. Mana yang lebih kuat? Semuanya sama-sama kuat tergantung dari CP atau combat point yang dimilikinya. Kalau saya sendiri lebih suka dengan si biru Vaporeon, karena imut aja dilihatnya, hehehe ^_^

BACA JUGA :

Cara Mudah Melakukan Upgrade (Evolve) Eevee Menjadi Pokemon Vaporeon - Jolteon - Flareon
Cara Mudah Melakukan Upgrade (Evolve) Eevee Menjadi Pokemon Vaporeon - Jolteon - Flareon



Rubah Nama Eevee
  • Untuk mengubah Eevee menjadi Vaporeon (pokemon air) anda harus mengganti namanya menjadi Rainer. Pada animenya, Rainer adalah trainer/pemilik pokemon Vaporeon itu sendiri.
  • Untuk merubah Evee menjadi Jolteon (pokemon listrik) maka anda harus mengubah namanya menjadi Sparky. Sparky sendiri merupakan trainer dari pokemon Jolteon.
  • Sedangkan untuk merubah Eevee menjadi Flareon (pokemon api), anda pun harus merubah namanya menjadi Pyro. Sama halnya dengan mereka, pyro merupakan trainer atau pelatih dari Flareon.
Demikianlah postingan saya kali ini yang masih sempat berbagi kepada sobat sekalian tentang trik rahasia eevee untuk evolve menjadi 3 jenis pokemon berbeda. Semoga bermanfaat dan jangan lupa nantikan postingan saya berikutnya. Terimakasih atas kunjungannya. Wassalam..