Heboh!! Putri Fadli Zon Habiskan 77 Juta di Amerika Untuk 3 Minggu

Heboh!! Putri Fadli Zon Habiskan 77 Juta di Amerika Untuk 3 Minggu - Nama wakil ketua DPR dari fraksi partai Gerindra Fadli Zon rupanya belum juga lepas dari sorotan public, meski telah meminta maaf dan mengganti rugi permintaan fasilitas pada Komisi Jenderal Rakyat Indonesia (KJRI) di New York.

Cara berpakaian anak perempuan Fadli Zon selama di Amerika, Shafa Sabila Fadli. Sosok anak perempuannya yang bernama Shafa Sabila Fadli bertebaran disosial media. Segala hal tentangnya mulai diperbincangkan khalayak, tak terkecuali gaya hidupnya yang terkesan terlalu bermewah-mewah.

Heboh!! Putri Fadli Zon Habiskan 77 Juta di Amerika Untuk 3 Minggu
Heboh!! Putri Fadli Zon Habiskan 77 Juta di Amerika Untuk 3 Minggu
Seperti kita tahu, Shafa pergi ke negeri paman Sam itu dalam kepentingan mengikuti kegiatan remaja bernama Summer Camp selama dua minggu. Fakta mengejutkan diungkapkan salah satu akun fashion di Instagram, ternyata biaya acara tersebut tidaklah sedikit.

BACA JUGA:

Bisa tebak berapa? ialah 5.895 dollar atau setara 77 juta! Tentunya belum termasuk ongkos pulang pergi, dan lain-lain ya.

Heboh!! Putri Fadli Zon Habiskan 77 Juta di Amerika Untuk 3 Minggu
Heboh!! Putri Fadli Zon Habiskan 77 Juta di Amerika Untuk 3 Minggu

“Disaat bangsa Indonesia masih belum baik kondisi ekonomi, politik dan pendidikan, kini muncul anak fadli zon – shafa sabila fadli dengan pakaian ala ala barat, mengikuti Camp dengan dana $ 5.895 atau 77 juta untuk 3 minggu.”

Tentunya ini menjadi perbandingan, mengingat banyak anak di Indonesia yang putus sekolah lantaran tak punya biaya. Sedangkan mereka yang mempunyai biaya lebih? Ah sudahlah, nanti mimin dibilang julid.

“Padahal masih banyak anak2 yang putus sekolah, butuh pakaian, buku buku atau uluran tangan dari pihak dermawan.Namun hal itu tidak di pedulikan, bagi mereka uang 77 juta lebih itu, uang yang tidak banyak, karena bisa merampok uang rakyat.”

“Di mana hati Nurani Fadli zon melihat kondisi bangsa Indonesia, sebagai wakil rakyat yang di pilih rakyat tapi tidak memberikan contoh baik.”

Sontak postingan ini memancing pro dan kontra dari netizen, ada yang memaki akun tersebut lantaran dinilai terlalu sibuk mengurus kehidupan orang lain. Ada pula yang justru merasa miris, dan adu argument dengan netizen lain. Kamu berada dikubu mana?

“Lebaaaaaaay.. duit2 sendiri knp diributin??? Emang bapaknya pengangguran yg makan sehari2 pake duit BLT yak? Kok sampe dikatain makan duit negara? Bapaknya kerja woy.. g makan duit gretongan dr pajak hihihi.. klo admin mau sedekah sok atuh sedekah g usah liat orang mw betingkah gimana yg penting mah g ganggu hidup admin.. lucu bgt sih admin..” tulis akun @mrs_purwanto.

“Seharusnya kasus kemanjaan anaknya waktu di USA gak terjadi,jadi melalar deh ke kehidupan pribadi, indonesia ini, masih butuh bantuan, tidak usah sombong pakai camp camp segala, meskipun uang sendiri jangan melukai banyak orang. Jangan kayak orang kaya yang gak tau diri pada @mrs_purwanto anak presiden saja jokowi gak kayak gitu. Hayoooooo, mau bilang apa lagi” timpal @indonesia_entertainment

Memang sih banyak negara yang mengadakan kegiatan Summer Camp, range harganya pun beragam. Namun seperti dikutip situs Bpost Online, biasanya biayanya dikisaran angka ribuan sampai puluhan ribu dollar.

Contoh saja Summer Camp untuk kelas akting di New York, murid yang hendak mengikuti dikenakan biaya 3.300 dollar atau setara Rp 43 juta

Sumber Artikel : .bacakabar.com