"Kakak sekarat! Kau akan mati,"...Bocah 3 Tahun Menangis Histeris Saksikan Kakak..

"Kakak sekarat! Kau akan mati,"...Bocah 3 Tahun Menangis Histeris Saksikan Kakak.. - Halo sobat pengunjung setia Artikel Tutorial semuanya. Selamat datang saya ucapkan diblog kebanggaan saya yang sederhana ini yaitu www.artikelltutorial.blogspotcom. Blog ini akan selalu update setiap harinya yang memberikan anda Informasi dan Artikel menarik, bukan hanya itu blog ini juga berisi berbagai Tips dan Tutorial. Silakan simpan alamat blog www.artikelltutorial.blogspot.com atau Anda bisa bookmark (masukan ke penanda) agar bisa mengunjungi lain waktu ke blog ini dengan mudah."Prolog dari Artikel Tutorial sekaligus salam kenal kepada pengunjung setia www.artikelltutorial.blogspot.com semuanya".

Seorang bocah berusia tiga tahun menangis ketakutan, setelah membuntuti kakaknya ke kamar mandi untuk mengganti pembalut wanita.

Bocah bernama Rain itu membasahi pipi mungilnya dengan air mata, menyangka saudarinya yang sedang menstruasi, sekarat dan akan segera meninggal.

"Kakak sekarat! Kau akan mati,"...Bocah 3 Tahun Menangis Histeris Saksikan Kakak..
Rain, bocah 3 tahun, menangis histeris menyangka kakaknya yang sedang datang bulan, sekarat dan akan meninggal

Melihat reaksi sang adik, Meeiah Tolentino lalu mengambil kameranya dan merekam kejadian tersebut.
Baca Juga :

Dari dalam rekaman yang dilansir dari Daily Mail, Kamis (14/7/2016), terlihat Rain yang mengenakan baju garis-garis itu, menangis terisak-isak karena khawatir Meeiah akan meninggal.

Saat ditanya mengapa Rain menangis dengan air mata yang bercucuran dia menjawab bahwa Meeiah akan tewas karena mengeluarkan darah.

'Kakak sekarat! Kau akan mati," kata Rain terisak-isak.

Rain bahkan menunjuk ke arah bagian mana Meeiah mengeluarkan darah sambil terus menangis dan mengatakan gadis berusia 16 tahun itu akan meninggal.

Butuh waktu dua menit bagi Meeiah untuk berhenti tertawa, setelah menyaksikan reaksi tak terduga Rain.

"Kakak sekarat! Kau akan mati,"...Bocah 3 Tahun Menangis Histeris Saksikan Kakak..
"Kakak sekarat! Kau akan mati,"...Bocah 3 Tahun Menangis Histeris Saksikan Kakak..

"Aku bahkan membiarkannya berpura-pura menjadi dokter dan mengobatiku," kata Meeiah.

Gadis 16 tahun itu menjelaskan, awalnya dia hanya berniat memperlihatkan rekaman tersebut kepada orangtuanya. Meeiah tidak menyangka bahwa video itu akan menjadi viral.

Sejak rekaman tersebut diunggah pada akun Twitter-nya, video menggemaskan dan lucu itu telah dibagikan sebanyak 82 ribu kali.

Seorang pengguna Twitter, Notchitl, menuliskan 'adik kecilku melakukan hal yang sama saat melihatku saat haid'.

Pengguna lainnya, Rebecca menambahkan, ' ini juga terjadi pada adikku, dia bahkan mencoba memanggil ambulans'.

Sementara itu, Jennifer menulis 'aku meminta adikku untuk mengambilkan pembalut, lalu dia berkata 'ya ampun, kau berdarah. Ingin kupanggilkan ibu?''.

Seorang pengguna Twitter lainnya, Mayo, mengatakan pertama kali menstruasi, dia menangis hebat, mengira akan meninggal.