Kapan Pokemon Go Resmi Rilis di Indonesia? Ini Jawaban Niantic Labs

Kapan Pokemon Go Resmi Rilis di Indonesia? Ini Jawaban Niantic Labs - Halo sobat pengunjung setia Artikel Tutorial semuanya. Selamat datang saya ucapkan diblog kebanggaan saya yang sederhana ini yaitu www.artikelltutorial.blogspotcom. Blog ini akan selalu update setiap harinya yang memberikan anda Informasi dan Artikel menarik, bukan hanya itu blog ini juga berisi berbagai Tips dan Tutorial. Silakan simpan alamat blog www.artikelltutorial.blogspot.com atau Anda bisa bookmark (masukan ke penanda) agar bisa mengunjungi lain waktu ke blog ini dengan mudah."Prolog dari Artikel Tutorial sekaligus salam kenal kepada pengunjung setia www.artikelltutorial.blogspot.com semuanya".

Kapan Pokemon Go Resmi Rilis di Indonesia? Ini Jawaban Niantic Labs
Kapan Pokemon Go Resmi Rilis di Indonesia? Ini Jawaban Niantic Labs

Tak hanya booming di tiga negara pertama gim (game) Pokemon Go dirilis (Amerika Serikat, Selandia Baru, dan Australia), di Indonesia sendiri pun Game Pokemon Go mendapatkan sambutan yang luar biasa di kalangan masyarakat pecinta game, padahal gim ini belum rilis resmi di Tanah Air.

Sebelumnya, Pokemon Go dirumorkan akan dirilis secara resmi di wilayah Asia, termasuk Indonesia kemarin, Jumat (15/7/2016).
Baca Juga :

Namun Niantic Labs lebih dulu memilih untuk merilis Pokemon Go di Inggris dan Jerman .

Lalu bagaimana dengan negara-negara di Asia? Mengutip informasi dari laman IGN, Jumat (15/7/2016), Niantic Labs memberikan pernyataan langsung mengenai kapan Pokemon Go dirilis untuk negara-negara Asia.

Tim di Niantic Labs saat ini sedang bekerja keras untuk mengerjakan beberapa hal agar gim ini siap untuk pasar Asia. Kita masih belum ada tanggal pasti kapan Pokemon Go akan dirilis di negara-negara selain Selandia Baru, Australia, Amerika Serikat, dan Jerman.

Melihat pernyataan di atas, beberapa gamer memprediksikan Pokemon Go akan dirilis di wilayah paling cepat pada akhir bulan ini.

Sekadar informasi, Pokemon Go adalah gim berbasis lokasi yang mengandalkan fitur augmented reality (AR) untuk menangkap berbagai jenis Pokemon yang tersebar di dunia nyata.