Lupa Password BBM Blackberry ID Anda? Ini Solusinya

Lupa Password BBM Blackberry ID Anda? Ini Solusinya - Selamat datang sobat pengunjung setia Artikel Tutorial. BlackBerry Messenger, disingkat BBM, adalah aplikasi pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat telepon genggam. Contohnya fitur di aplikasi Google Maps atau Yahoo Messenger hingga aktivitas dengan Facebook atau Twitter. Semuanya bisa didapatkan oleh pengguna perangkat BlackBerry pada aplikasi ini. BlackBerry Messenger merupakan salah satu keunggulan dari penggunaan perangkat BlackBerry selain layanan Push Mail. Layanan Messenger ini dibuat khusus bagi pemilik BlackBerry dan dirancang khusus untuk berkomunikasi di antara pengguna. Cara menggunakan BlackBerry Messenger adalah dengan penghubung nomor PIN yang juga eksklusif dimiliki masing-masing perangkat BlackBerry.

Lupa Password BBM Blackberry ID Anda? Ini Solusinya
Lupa Password BBM Blackberry ID Anda? Ini Solusinya
 
Cara Mengatasi Lupa Password BBM Blackberry ID di hp android, blackberry, maupun iPhone iOs. Hari yang indah untuk berbagi tips dan trik seputar BlackBerry Messenger (BBM). Nah, untuk ulasan kali ini Bos Aplikasi akan berbagi sebuah tips bagi anda yang lupa dengan Password BBM maupun akun email dan password BlackBerry ID nya.

Memang tak jarang banyak orang yang menalami masalah ini, namun tahukah anda bahwa ternyata untuk mengatasi lupa password BBM / blackberry ID caranya sangatlah mudah. Pengguna smartphone layaknya BlackBerry, Android maupun iOs iPhone dapat melakukannya dengan mudah dan cepat tak perlu repot-repot membuat akun yang baru lagi.

BACA JUGA: Tutorial Cara Memindahkan Kontak BBM Ke Smartphone Android Terbaru

Nah, untuk masalah lupa password BBM dan lupa password BB ID ini biasanya banyak dialami setelah berbulan-bulan tidak pernah login lagi ke dalam akun. Selain itu, biasanya juga bagi mereka yang baru saja melakukan reset smartphone ke pengaturan awal/ Wipe sering lupa tentang password akun BBM dan juga BB ID.

Oke, cara mengatasi lupa password BBM Blackberry ID yang akan kami sajikan kali ini sebenarnya cukup mudah walaupun awalnya memang terlihat sangat sulit atau bahkan tidak mungkin untuk dilakukan. Nah, jika anda sudah tak sabar lagi untuk mengetahui bagaimana cara mengatasi lupa password bbm & BB ID ini, silahkan simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Mengatasi Lupa Password BBM Blackberry ID
  1. Akses alamat https://blackberryid.blackberry.com/bbid/recoverpassword melalui browser PC/ Laptop anda
  2. Masukkan alamat Email BB ID anda pada kolom pertama
  3. Isi kolom kedua dengna tulisan capcha yang anda lihat disampingnya
  4. Lalu klik “Submit”
  5. Secara otomatis sebuat tautan untuk mengubah Password baru akan langsung dikirim ke alamat email BB ID anda
  6. Cek email BB ID anda, buka tautan yang telah dikirim oleh BlackBerry
  7. Ubah password bbm anda dengan yang mudah di ingat
  8. Klik tombol “Save” jika sudah selesai mengubah password.

Sekian ulasan mengenai
Cara Mengatasi Lupa Password BBM Blackberry ID di android, blackberry, iOS iPhone, maupun Windows phone terbaru 2016 yang dapat kami sajikan kali ini. Semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa nantikan postingan saya berikutnya. Terimakasih atas kunjungannya. Wassalam..