Rela Keliling Jakarta Hingga Naik Gojek Demi Pokemon Go

Rela Keliling Jakarta Hingga Naik Gojek Demi Pokemon Go - Halo sobat pengunjung setia Artikel Tutorial semuanya. Selamat datang saya ucapkan diblog kebanggaan saya yang sederhana ini yaitu www.artikelltutorial.blogspotcom. Blog ini akan selalu update setiap harinya yang memberikan anda Informasi dan Artikel menarik, bukan hanya itu blog ini juga berisi berbagai Tips dan Tutorial. Silakan simpan alamat blog www.artikelltutorial.blogspot.com atau Anda bisa bookmark (masukan ke penanda) agar bisa mengunjungi lain waktu ke blog ini dengan mudah."Prolog dari Artikel Tutorial sekaligus salam kenal kepada pengunjung setia www.artikelltutorial.blogspot.com semuanya".

Game mobile Pokemon GO persembahan Niantic dan the Pokemon Company memang fenomenal banget. Walau baru rilis resmi untuk iOS dan android di Amerika, Australia dan Selandia Baru, namun telah membuat seisi dunia menjadi terbawa hype game berbasis augmented reality itu.

Rela Keliling Jakarta Hingga Naik Gojek Demi Pokemon Go
Rela Keliling Jakarta Hingga Naik Gojek Demi Pokemon Go

Salah satu pemain bernama Michael Caesario mengungkap rela berkeliling Jakarta bersama teman-temannya demi menangkap pokemon. Ia menyebut tak keberatan mengisi ulang daya ponsel berkali-kali untuk bermain Pokemon Go.

"Saya berkeliling Kalibata dan Monas cuma untuk menangkap Pokemon sama teman-teman saya," ujar Michael dilansir Antara News pada Senin (11/7). "Mungkin orang melihat kami seperti orang bodoh, bergerombol, jalan, lalu diam, haha. Bahkan teman saya sampai naik kereta ke Bogor cuma buat menangkap Pokemon."

Cerita lain juga diungkap seorang supir Gojek di akun Facebook miliknya belum lama ini. Supir Gojek itu menulis mendapat pelanggan aneh yang memintanya berkendara tak tentu arah demi sebuah permainan yang ia tak ketahui.

"Customer gak jelas, order gojek cuma mau nyari permainan yang di aplikasi," tulis supir gojek tersebut. "Gak tahu mainan apaan emon emon begitu. Gue berhenti di titik b, eh bang ayo majuan dikit lagi ayo bang. Buset."

Meski begitu, sang supir gojek tetap merasa senang dengan pelanggan tersebut. Pasalnya, ia bisa mengantongi uang sebesar Rp 73 ribu hanya dari satu pelanggan.

Rela Keliling Jakarta Hingga Naik Gojek Demi Pokemon Go
Rela Keliling Jakarta Hingga Naik Gojek Demi Pokemon Go

Sebagai informasi, Pokemon Go memang belum resmi dirilis di Indonesia. Namun, pecinta game Tanah Air tetap bisa mengunduh permainan ini lewat .apk Pokemon Go di situs-situs yang menyediakan jenis file download tersebut.