Suasana Kemdigbud Pasca Pengumuman Reshuffle Kabinet

Suasana Kemdigbud Pasca Pengumuman Reshuffle Kabinet - Halo sobat pengunjung setia Artikel Tutorial semuanya. Selamat datang saya ucapkan diblog kebanggaan saya yang sederhana ini yaitu www.artikelltutorial.com. Blog ini akan selalu update setiap harinya yang memberikan anda Informasi dan Artikel menarik, bukan hanya itu blog ini juga berisi berbagai Tips dan Tutorial. Silakan simpan alamat blog www.artikelltutorial.com atau Anda bisa bookmark (masukan ke penanda) agar bisa mengunjungi lain waktu ke blog ini dengan mudah."Prolog dari Artikel Tutorial sekaligus salam kenal kepada pengunjung setia www.artikelltutorial.com semuanya".

Suasana Kemdigbud Pasca Pengumuman Reshuffle Kabinet
Suasana Kemdigbud Pasca Pengumuman Reshuffle Kabinet

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) menjadi salah satu posisi dari kabinet Presiden Joko Widodo yang terkena reshuffle. Mulai saat ini, jabatan Mendikbud pun dialihkan pada sosok Mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Muhadjir Effendy.

Pascapengumuman reshuffle kabinet, suasana Kantor Kementerian dan Kebudayaan (Kemdikbud), Senayan, Jakarta, tampak seperti biasa. Para pegawai menjalankan tugas harian yang menjadi rutinitas sehari-hari. Namun, beberapa petugas pengamanan ekstra tampak berjaga, khususnya di Gedung A, tempat Anies berkantor.

Di depan gedung, tampak mobil berplat RI 27 masih terpakir, siap mengantar Mantan Rektor Universitas Paramadina itu. Puluhan wartawan dari berbagai media juga masih menanti Anies Baswedan untuk dimintai keterangan.

Anies dikabarkan masih berada di dalam ruangannya, dan direncanakan akan memberi komentar terkait reshuffle kabinet sebelum pergi ke Istana Negara. Pukul 14.00 WIB, Anies juga dijadwalkan berpamitan dengan semua pegawai dan staf di Kemdikbud.

Sumber : news.okezone.com