Tutorial Cara Root Smartfren Andromax R 4G LTE Tanpa PC Terbaru

Tutorial Cara Root Smartfren Andromax R 4G LTE Tanpa PC Terbaru - Selain meluncurkan seri Andromax Q, ternyata smartfren juga sudah merilis Andromax R yang memiliki spesifikasi sedikit lebih tinggi. Smartphone ini menjadi salah satu ponsel 4G LTE murah yang siap bersaing dengan vendor lain. Mengalami penurunan popularitas di tahun lalu ternyata membuat smartfren berbenah diri di tengah gempuran produk smartphone murah. Inovasi terbarunya adalah dengan meluncurkan smartphone yang sudah mendukung konektivitas 4G LTE yang kini banyak dicari. Tak tanggung tanggung, smatfren langsung meluncurkan dua produk sekaligus yaitu Andromax R dan Andromax Q. Spesifikasi Andromax R sendiri sedikit lebih tinggi jika dibandingkan dengan Andromax R yaitu dengan ukuran layar dan kamera yang lebih besar.

Tutorial Cara Root Smartfren Andromax R 4G LTE Tanpa PC Terbaru
Tutorial Cara Root Smartfren Andromax R 4G LTE Tanpa PC Terbaru
Untuk device Smartfren Andromax R 4G LTE, saya akan kembali berbagi kepada anda Tutorial Cara Root Smartfren Andromax R 4G LTE Tanpa PC Terbaru menggunakan aplikasi Kingroot, dan pastinya cara ini merupakan cara paling mudah untuk di ikuti.

Sebelum ke Proses ROOT, Download dulu bahannya berikut ini:
  • Kingroot 4.1 apk  Download DISINI 
  • Kingroot 4.0 apk  Download DISINI
BACA JUGA:
Langkah ROOT:
  1. Setelah mendowload bahan diatas kemudian install lewat device seperti biasa.
  2. Buka aplikasi kingroot tersebut. Kemudian tekan tombol "Root" yang berwarna biru berada di bagian bawah.
  3. Tunggu sampai proses root selesai.
  4. Selesai. Perangkat kini berhasil di ROOT

PERHATIAN!!
  1. Akses Root akan hilang jika admin menghapus KingUser!, sebaiknya Re-install KingUser supaya mendapatkan akses root tersebut kembali. Cek akses root dengan menggunakan apliikasi bernama Root Checker melalui Playstore.
  2. Fungsi KingUser untuk memanage akses root, menghapus system apps serta disable autostart.
  3. KingMaster juga berfungsi tidak jauh beda denga aplikasi cleanmaster dan greenify. Anda bisa menghapusnya jika tidak membutuhkanya.
  4. Dilarang install SuperSU secara bersamaan dengan KingUser!
Demikian tutorial yang sempat saya bagikan kepada anda semua. Semoga Tutorial Cara Root Smartfren Andromax R 4G LTE Tanpa PC Terbaru ini dapat berguna dan jangan lupa nantikan postingan saya berikutnya yang tak kalah menariknya. Terimakasih atas kunjungannya. Wassalam..