Cara Logout Facebook Messenger Android dengan Mudah

Cara Logout Facebook Messenger Android dengan Mudah - Halo sobat pengunjung setia Artikel Tutorial semuanya. Selamat datang saya ucapkan diblog kebanggaan saya yang sederhana ini yaitu www.artikeltutorial.com. Blog ini akan selalu update setiap harinya yang memberikan anda Informasi dan Artikel menarik, bukan hanya itu blog ini juga berisi berbagai Tips dan Tutorial. Silakan simpan alamat blog www.artikeltutorial.com atau Anda bisa bookmark (masukan ke penanda) agar bisa mengunjungi lain waktu ke blog ini dengan mudah."Prolog dari Artikel Tutorial sekaligus salam kenal kepada pengunjung setia www.artikeltutorial.com semuanya".

Cara Logout Facebook Messenger Android dengan Mudah

Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial yang diluncurkan pada bulan Februari 2004, dan berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat. Pada September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam. Pengguna harus mendaftar sebelum dapat menggunakan situs ini. Setelah itu, pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna dengan ketertarikan yang sama, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah atau perguruan tinggi, atau ciri khas lainnya, dan mengelompokkan teman-teman mereka ke dalam daftar seperti "Rekan Kerja" atau "Teman Dekat".

Facebook ,sejak awal kemunculannya,jejaring social ini memang sudah banyak digemari oleh orang-orang. Pertumbuhannya sangat cepat dan sampai sekarang pun masih terus bertambah. Apalagi ditambah dengan inovasi – inovasi melalui aplikasi yang dikeluarkannya seperti facebook dan facebook messenger . dan jika anda mempunyai smartphone seperti Android,aplikasi ini dapat diunduh melalui Smartphone anda.

Pada saat ini Facebook terus tumbuh menjadi lebih  baik dan telah membuat hal-hal yang baru saat ini, dan bahkan dengan cara yang kurang positif. Sejak Facebook memutuskan untuk memaksa pengguna Facebook ke dalam Facebook Messenger, sudah banyak yang pro kontra terhadap kebijakan ini. Dan tampaknya sekarang tidak banyak orang yang senang dengan perubahan ini. Dan apa yang terjadi sekarang ini membuat ini lebih buruk adalah kenyataan bahwa Facebook Messenger tidak memiliki tombol logout seperti aplikasi Facebook asli. Sekali anda berada disana, secara permanen anda akan terus masuk dan tidak bisa keluar atau logout dari aplikasi tersebut.  Dan untuk anda pengguna Android Itu sebabnya kali ini saya akan menunjukkan kepada anda cara logout  dari Facebook Messenger pada Android.

1. Untuk log out dari Facebook Messenger, anda harus masuk ke pengaturan perangkat Android anda.

2. Pertama, tutup aplikasi jika masih terbuka, dan membuangnya di daftar recent apps anda.

Lalu Dalam Pengaturan, gulir ke bawah ke Apps atau Aplikasi Manager, dan gulir ke bawah sampai anda melihat Messenger.

3. Tap messanger dan clear data.

4. Sekarang kembali ke menu utama ,lalu masuk ke aplikasi facebook messanger. Lalu  anda akan melihat bahwa aplikasi tersebut  tidak akan login secara otomatis lagi.

Cara Logout Facebook Messenger Android dengan Mudah
Cara Logout Facebook Messenger Android dengan Mudah
Demikian dulu postingan saya kali ini yang masih setia berbagi kepada anda. Semoga dengan adanya Cara Logout Facebook Messenger Android dengan Mudah ini dapat bermanfaat bagi anda dan jangan lupa nantikan postingan saya berikutnya. Terima kasih atas kunjungan anda. Wassalam...