Ikuti Petunjuk GPS, Wanita ini Menyetir Mobilnya Sampai Nyebur Ke Danau

Ikuti Petunjuk GPS, Wanita ini Menyetir Mobilnya Sampai Nyebur Ke Danau - Halo sobat pengunjung setia Artikel Tutorial semuanya. Selamat datang saya ucapkan diblog kebanggaan saya yang sederhana ini yaitu www.artikeltutorial.com. Blog ini akan selalu update setiap harinya yang memberikan anda Informasi dan Artikel menarik, bukan hanya itu blog ini juga berisi berbagai Tips dan Tutorial. Silakan simpan alamat blog www.artikeltutorial.com atau Anda bisa bookmark (masukan ke penanda) agar bisa mengunjungi lain waktu ke blog ini dengan mudah."Prolog dari Artikel Tutorial sekaligus salam kenal kepada pengunjung setia www.artikeltutorial.com semuanya".

Ikuti Petunjuk GPS, Wanita ini Menyetir Mobilnya Sampai Nyebur Ke Danau

Sistem Pemosisi Global (bahasa Inggris: Global Positioning System (GPS)) adalah sistem untuk menentukan letak di permukaan bumi dengan bantuan penyelarasan (synchronization) sinyal satelit. Sistem ini menggunakan 24 satelit yang mengirimkan sinyal gelombang mikro ke Bumi. Sinyal ini diterima oleh alat penerima di permukaan, dan digunakan untuk menentukan letak, kecepatan, arah, dan waktu. Sistem yang serupa dengan GPS antara lain GLONASS Rusia, Galileo Uni Eropa, IRNSS India.

Sistem ini dikembangkan oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat, dengan nama lengkapnya adalah NAVSTAR GPS (kesalahan umum adalah bahwa NAVSTAR adalah sebuah singkatan, ini adalah salah, NAVSTAR adalah nama yang diberikan oleh John Walsh, seorang penentu kebijakan penting dalam program GPS). Kumpulan satelit ini diurus oleh 50th Space Wing Angkatan Udara Amerika Serikat. Biaya perawatan sistem ini sekitar US$750 juta per tahun, termasuk penggantian satelit lama, serta riset dan pengembangan.

Ikuti Petunjuk GPS, Wanita ini Menyetir Mobilnya Sampai Nyebur Ke Danau

GPS Tracker atau sering disebut dengan GPS Tracking adalah teknologi AVL (Automated Vehicle Locater) yang memungkinkan pengguna untuk melacak posisi kendaraan, armada ataupun mobil dalam keadaan Real-Time. GPS Tracking memanfaatkan kombinasi teknologi GSM dan GPS untuk menentukan koordinat sebuah objek, lalu menerjemahkannya dalam bentuk peta digital

BACA JUGA :



GPS atau Global Positioning System maupun Google Maps tidaklah akurat sepenuhnya. Seringkali ada saja jalan yang tak sesuai dalam aplikasi Waze dan sejenisnya ini. Terlebih jika daerah yang kita kunjungi memiliki akses internet lemah. Maka jadilah proses positioning tidak up to date.

Ikuti Petunjuk GPS, Wanita ini Menyetir Mobilnya Sampai Nyebur Ke Danau

Seperti yang dialami wanita berikut ini yang mengarahkan mobilnya masuk ke dalam danau pada malam hari yang berkabut. Yakin 100% GPS tidak bisa salah dan penglihatan yang terhalang kabut, wanita itu pun tanpa sadar sedang menceburkan mobilnya ke dalam air.

GPS nampaknya memang sedang menunjukinya arah, namun arah masuk ke dalam air. Jadi anda harus tetap berhati-hati dan jangan terlalu mengandalkan GPS secara mutlak ya? Drive Safe!

Demikian dulu postingan saya kali ini yang masih setia berbagi kepada anda. Semoga dengan adanya Ikuti Petunjuk GPS, Wanita ini Menyetir Mobilnya Sampai Nyebur Ke Danau ini dapat bermanfaat bagi anda dan jangan lupa nantikan postingan saya berikutnya. Terima kasih atas kunjungan anda. Wassalam...