Inilah 8 Jenis Hukuman Sekolah Paling Kejam Dari Seluruh Dunia

Inilah 8 Jenis Hukuman Sekolah Paling Kejam Dari Seluruh Dunia - Halo sobat pengunjung setia Artikel Tutorial semuanya. Selamat datang saya ucapkan diblog kebanggaan saya yang sederhana ini yaitu www.artikeltutorial.com. Blog ini akan selalu update setiap harinya yang memberikan anda Informasi dan Artikel menarik, bukan hanya itu blog ini juga berisi berbagai Tips dan Tutorial. Silakan simpan alamat blog www.artikeltutorial.com atau Anda bisa bookmark (masukan ke penanda) agar bisa mengunjungi lain waktu ke blog ini dengan mudah."Prolog dari Artikel Tutorial sekaligus salam kenal kepada pengunjung setia www.artikeltutorial.com semuanya".

Sekolah adalah tempat didikan bagi anak anak. tujuan dari sekolah adalah mengajar tentang mengajarkan anak untuk menjadi anak yang mampu memajukan bangsa . Sekolah adalah sebuah lembaga yang dirancang untuk pengajaran siswa / murid di bawah pengawasan guru.

Sebagian besar negara memiliki sistem pendidikan formal, yang umumnya wajib. Dalam sistem ini, siswa kemajuan melalui serangkaian sekolah. Nama-nama untuk sekolah-sekolah ini bervariasi menurut negara (dibahas pada bagian Daerah di bawah), tetapi umumnya termasuk sekolah dasar untuk anak-anak muda dan sekolah menengah untuk remaja yang telah menyelesaikan pendidikan dasar.

Selain sekolah-sekolah inti, siswa di negara tertentu juga mungkin memiliki akses dan mengikuti sekolah-sekolah baik sebelum dan sesudah pendidikan dasar dan menengah. TK atau pra-sekolah menyediakan sekolah beberapa anak-anak yang sangat muda (biasanya umur 3-5 tahun). Universitas, sekolah kejuruan, perguruan tinggi atau seminari mungkin tersedia setelah sekolah menengah. Sebuah sekolah mungkin juga didedikasikan untuk satu bidang tertentu, seperti sekolah ekonomi atau sekolah tari. Alternatif sekolah dapat menyediakan kurikulum dan metode non-tradisional.

Ada juga sekolah non-pemerintah, yang disebut sekolah swasta. Sekolah swasta mungkin untuk anak-anak dengan kebutuhan khusus ketika pemerintah tidak bisa memberi sekolah khusus bagi mereka; keagamaan, seperti sekolah Islam, sekolah Kristen, hawzas, yeshivas dan lain-lain, atau sekolah yang memiliki standar pendidikan yang lebih tinggi atau berusaha untuk mengembangkan prestasi pribadi lainnya. Sekolah untuk orang dewasa meliputi lembaga-lembaga pelatihan perusahaan dan pendidikan dan pelatihan militer.

Kata sekolah berasal dari Bahasa Latin: skhole, scola, scolae atau skhola yang memiliki arti: waktu luang atau waktu senggang, di mana ketika itu sekolah adalah kegiatan di waktu luang bagi anak-anak di tengah-tengah kegiatan utama mereka, yaitu bermain dan menghabiskan waktu untuk menikmati masa anak-anak dan remaja. Kegiatan dalam waktu luang itu adalah mempelajari cara berhitung, cara membaca huruf dan mengenal tentang moral (budi pekerti) dan estetika (seni). Untuk mendampingi dalam kegiatan scola anak-anak didampingi oleh orang ahli dan mengerti tentang psikologi anak, sehingga memberikan kesempatan yang sebesar-besarnya kepada anak untuk menciptakan sendiri dunianya melalui berbagai pelajaran di atas.

Saat ini, kata sekolah berubah arti menjadi: merupakan bangunan atau lembaga untuk belajar dan mengajar serta tempat menerima dan memberi pelajaran.Sekolah dipimpin oleh seorang Kepala Sekolah. Kepala sekolah dibantu oleh wakil kepala sekolah.Jumlah wakil kepala sekolah di setiap sekolah berbeda, tergantung dengan kebutuhannya. Bangunan sekolah disusun meninggi untuk memanfaatkan tanah yang tersedia dan dapat diisi dengan fasilitas yang lain. Ketersediaan sarana dalam suatu sekolah mempunyai peran penting dalam terlaksananya proses pendidikan.

Siapa diantara pembaca yang pernah dihukum saat sekolah dulu? Mungkin sebagian besar pernah merasakannya. Hukuman yang diterapkan di sekolah-sekolah sangat beragam. Namun umumnya hukuman berupa berdiri di luar kelas, atau disuruh membacakan Pancasila. Hukuman seperti itu saja sudah pasti bikin malu dan bikin jera murid yang nakal ya.

Namun ternyata, selain hukuman di atas, ada juga hukuman sekolah yang tidak normal. Sungguh keterlaluan, 8 sekolah ini menghukum muridnya dengan tidak adil dan sangat kejam!

8 Hukuman Sekolah Paling Kejam Dari Seluruh Dunia

1. Mengusir dari Kelas

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/f/fd/Autistic_teenage_girl.jpg
 
Ales Barton hanyalah seorang murid yang suka mengganggu karena dia autis. Suatu ketika Alex keluar kelas, guru dan teman-teman sekelas membicarakan kekesalan kepada Alex. Saat Alex kembali, guru ini malah menyuruh Alex mendengarkan keluhan-keluhan teman sekelasnya. Lebih parahnya lagi, gurunya membuat voting apakah Alex harus diusir atau tidak.

2. Berlutut di Atas Kacang Beku

https://pixabay.com/static/uploads/photo/2016/02/11/23/54/faith-1195087_960_720.jpg

Suatu sekolah di Asia menghukum muridnya dengan memaksa murid untuk berlutut di atas kacang, nasi, atau jagung selama berjam-jam. Lebih parahnya lagi, seorang murid asal Tionghoa yang memposting hukuman ini di internet dikeluarkan dari sekolah.

3. Memotong Kepangan Rambut

Memotong Kepangan Rambut

Lamaya Cammon, seorang murid perempuan, sedang bermain-main dengan rambut barunya yang dikepang. Tak suka dengan itu, gurunya memanggilnya ke depan kelas. Sebuah kepangan rambutnya dipotong. Lamaya merasa malu, menangis, dan teman-teman sekelas pun menertawakannya.

4. Berpegangan Tangan

Berpegangan Tangan

Westwood High School di Mesa, Arizona menghukum kedua murid lelaki yang berkelahi dengan menyuruh mereka berpegangan tangan di tengah-tengah lapangan. Sambil menutup muka, kedua murid ini dihina 'gay', dilecehkan, dan ditertawakan murid-murid lainnya.

BACA JUGA :



5. Spidol Permanen

Inilah 8 Jenis Hukuman Sekolah Paling Kejam Dari Seluruh Dunia
 
Summer Larsen, seorang guru kelas 4 di Idaho, menghukum dua murid yang gagal memenuhi syarat kelulusan nilai dengan membolehkan wajah mereka dicoret-coret oleh murid lain dengan spidol permanen. Pulang dengan wajah berantakan, orang tua kedua murid ini marah besar dan menuntut pihak sekolah.

6. Helm Kerucut

Inilah 8 Jenis Hukuman Sekolah Paling Kejam Dari Seluruh Dunia

Seorang guru di Florida menghukum muridnya dengan memakaikan helm kerucut di kepala dan menyebutnya dengan 'helm memalukan'. Murid yang terkena hukuman ini jadi korban bully, karena fotonya disebar ke internet. Konsekuensinya, guru tersebut diskors dan terancam dikeluarkan.

7. Menipu Murid

Inilah 8 Jenis Hukuman Sekolah Paling Kejam Dari Seluruh Dunia

Aksi balas dendam yang kejam dari pihak sekolah di Mississippi. Mereka menipu seorang siswa lesbi, pacarnya, dan 5 orang siswa berkebutuhan khusus dengan mengatakan bahwa sekolah membuat pesta Prom khusus untuk mereka. Saat pasangan dan 5 orang ini datang, mereka tidak menemukan siapa-siapa di sana.

8. Makan di Lantai

Inilah 8 Jenis Hukuman Sekolah Paling Kejam Dari Seluruh Dunia

Charles Sumner Elementary School di New Jersey, Amerika menghukum murid kelas lima untuk menaruh makannya di lantai sebelum dimakan sebagai hukuman membuang-buang air minuman. Lebih parahnya lagi, mereka mengancam murid-murid apabila memberitahukan hukuman ini ke orang tua.

Demikian dulu postingan saya kali ini yang masih setia berbagi kepada anda. Semoga dengan adanya  8 Jenis Hukuman Sekolah Paling Kejam Dari Seluruh Dunia ini dapat bermanfaat bagi anda dan jangan lupa nantikan postingan saya berikutnya. Terima kasih atas kunjungan anda. Wassalam...