Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya - Halo sobat pengunjung setia Artikel Tutorial semuanya. Selamat datang saya ucapkan diblog kebanggaan saya yang sederhana ini yaitu www.artikeltutorial.com. Blog ini akan selalu update setiap harinya yang memberikan anda Informasi dan Artikel menarik, bukan hanya itu blog ini juga berisi berbagai Tips dan Tutorial. Silakan simpan alamat blog www.artikeltutorial.com atau Anda bisa bookmark (masukan ke penanda) agar bisa mengunjungi lain waktu ke blog ini dengan mudah."Prolog dari Artikel Tutorial sekaligus salam kenal kepada pengunjung setia www.artikeltutorial.com semuanya".

Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya
 
Kabar duka datang dari keluarga pembawa acara Tukul Arwana. Sang istri, Susiana atau Susi Similikiti, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (23/8/2016) di RS Brawijaya, Jakarta Selatan.

Tukul Riyanto, atau lebih dikenal dengan nama Tukul Arwana (lahir di Purwosari, Semarang Utara, 16 Oktober 1963; umur 52 tahun) adalah seorang pelawak dan pembawa acara Indonesia. Tukul dikenal dengan acara Bukan Empat Mata yang dibawakannya. Selain menjadi pelaku hiburan,

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj.Susiana /Susi Similikiti (istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana) hari ini Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18:00 WIB di RS.Brawijaya, Jakarta," demikian bunyi pesan tersebut.

"Almarhumah malam ini disemayamkan di Jl.H.Jian No.22 Cipete Kebayoran Baru Jakarta Selatan, insya Allah akan dimakamkan hari Rabu besok (tempat pemakaman segera diinformasikan kembali) dan kita doakan bersama semoga Husnul Hotimah, diterima amal ibadahnya oleh Allah Subhanahu wata ala, amin," lanjut pesan tersebut.

Kabar duka tersebut disampaikan pihak keluarga melalui pesan berantai di kalangan awak media. Kabar duka ini juga diumumkan Maman Suherman pada akun Twitter miliknya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. @PP_PaSKI menyampaikan turut berbelasungkawa atas wafatnya istri Mas Tukul Arwana (Bunda Susi)," tulis Maman dengan akun @maman1965.

"Almarhumah Hj.Susiana /Susi Similikiti ( istri Mas Tukul Arwana ) disemayamkan di rumah duka, Jl.H.Jian, Cipete, Kebayoran Baru JakSel," lanjutnya.

"Katanya ada riwayat asma, tadi saya dengar begitu," kata komedian Nunung salah seorang rekan Tukul saat dihubungi awak media, Selasa (23/8) malam.

Dalam jawaban singkatnya, Nunung juga mengabarkan dirinya tengah dalam perjalanan ke rumah duka. "Ini jalan mau ke rumah duka," tutupnya.

Seperti diketahui, berita duka menghampiri keluarga presenter nyentrik Tukul Arwana. Sang istri, Susiana alias Susi Similikiti, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (23/8) di RS Brawijaya, Jakarta Selatan.

Tukul Arwana menikahi Susi pada 1995 silam. Susi merupakan wanita berdarah Minangkabau.

Demikian dulu postingan saya kali ini yang masih setia berbagi kepada anda. Semoga dengan adanya Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya ini dapat bermanfaat bagi anda dan jangan lupa nantikan postingan saya berikutnya. Terima kasih atas kunjungan anda. Wassalam...