Kisah Menyedihkan Kakak Penyanyi Terkenal Mariah Carey Yang Ditangkap Saat Melacur

Kisah Menyedihkan Kakak Penyanyi Terkenal Mariah Carey Yang Ditangkap Saat Melacur  - Halo sobat pengunjung setia Artikel Tutorial semuanya. Selamat datang saya ucapkan diblog kebanggaan saya yang sederhana ini yaitu www.artikeltutorial.com. Blog ini akan selalu update setiap harinya yang memberikan anda Informasi dan Artikel menarik, bukan hanya itu blog ini juga berisi berbagai Tips dan Tutorial. Silakan simpan alamat blog www.artikeltutorial.com atau Anda bisa bookmark (masukan ke penanda) agar bisa mengunjungi lain waktu ke blog ini dengan mudah."Prolog dari Artikel Tutorial sekaligus salam kenal kepada pengunjung setia www.artikeltutorial.com semuanya".

Kisah Menyedihkan Kakak Penyanyi Terkenal Mariah Carey Yang Ditangkap Saat Melacur

Siapa yang tidak kenal Mariah Carey, penyanyi terkenal yang kaya raya dengan perkiraan harta $ 510 juta (Rp8,7 trilin). Sayangnya kehidupan kakaknya, Alison Carey (55) begitu menyedihkan.

Mariah Carey (lahir di New York, 27 Maret 1970; umur 46 tahun) adalah seorang penyanyi, penulis dan pencipta lagu, produser rekaman, dan aktris asal Amerika Serikat. Ia membuat rekaman debut pada tahun 1990 di bawah bimbingan eksekutif Columbia Records, Tommy Mottola, dan menjadi musisi pertama yang memiliki lima single pertamanya puncak US Billboard Hot 100 Chart. Setelah menikah dengan Mottola pada tahun 1993, serangkaian lagu hit menetapkan posisinya sebagai artist Columbia Records dengan penjualan tertinggi. Menurut majalah Billboard, dia adalah penyanyi yang paling sukses pada 1990-an di Amerika Serikat.

Carey telah menjual lebih dari 200 juta album, singel dan video di seluruh dunia. Ia digelari penyanyi wanita terlaris milenium pada World Music Awards tahun 2000, dan artis terbaik dekade 1990-an pada Billboard Music Awards pada tahun 1999. Menurut Recording Industry Association of America, ia adalah penyanyi wanita yang ketiga terlaris dengan penjualan lebih dari 63 juta album di Amerika Serikat. Ia juga digolongkan sebagai penyanyi wanita dengan penjualan terbaik dari US Nielsen SoundScan era. Ia memiliki singel nomor satu paling banyak untuk penyanyi solo di Amerika Serikat (delapan belas singel; artis kedua secara keseluruhan di belakang The Beatles). Pada tahun 2008, majalah Billboard mengurutkan Carey di nomor enam pada "The Billboard Hot 100 Top All-Time Artists", membuat Carey sebagai artis wanita paling sukses kedua setelah Madonna dalam sejarah Billboard Hot 100 chart. Di samping prestasi komersial-nya, Carey telah menerima lima Grammy Awards, dan terkenal jangkauan vokal, kekuatan vokal, serta gaya melisma, dan penggunaan teknik whistle register (jangkauan suara manusia tertinggi di atas falsetto).

Kehidupannya sangat jauh beda Mariah yang dipenuhi dengan glamor dan disanjung fansnya.

Alison mengidap HIV dan baru-baru ini dia ditangkap karena menawarkan layanan seks di luar sebuah hotel di Ulster County, Upstate New York.

PEOPLE melaporkan, Alison ditangkap oleh polisi yang menyamar sebagai klien.

Sekarang polisi menyarankan semua yang telah berhubungan dengan Alison agar melakukan pemeriksaan dan perawatan.

Kisah Menyedihkan Kakak Penyanyi Terkenal Mariah Carey Yang Ditangkap Saat Melacur

Sebenarnya, beberapa tahun lalu, Alison telah meminta bantuan keuangan untuk mengobati penyakit HIV yang dialaminya itu pada adiknya. ( BACA JUGA : Kisah Nyata Seorang Suami Booking PSK Yang Ternyata Istrinya Sendiri )


Tapi sepertinya, permohonan itu tidak ditanggapi. apalagi keduanya sudah tidak bertegur sapa sejak tahun 1994.

"Alison telah terasing selama bertahun-tahun. Mariah mengurus seluruh keluarganya dan saya yakin ini sangat menyakitkan baginya," kata seorang sumber.

Selain mengidap HIV, Alison juga merupakan mantan pecandu narkoba dan pernah mengalami cedera di tulang belakang serta otak setelah rumahnya diserang pada tahun 2014.

Alison didakwa di Saugerties dan dikirim ke tahanan Ulster County. Dia akan muncul di pengadilan pada 30 Agustus.