Perbedaan Antara Asus Padfone X Dan Asus Padfone S Terbaru

Perbedaan Antara Asus Padfone X Dan Asus Padfone S Terbaru - Halo sobat pengunjung setia Artikel Tutorial semuanya. Selamat datang saya ucapkan diblog kebanggaan saya yang sederhana ini yaitu www.artikeltutorial.com. Blog ini akan selalu update setiap harinya yang memberikan anda Informasi dan Artikel menarik, bukan hanya itu blog ini juga berisi berbagai Tips dan Tutorial. Silakan simpan alamat blog www.artikeltutorial.com atau Anda bisa bookmark (masukan ke penanda) agar bisa mengunjungi lain waktu ke blog ini dengan mudah."Prolog dari Artikel Tutorial sekaligus salam kenal kepada pengunjung setia www.artikeltutorial.com semuanya".

Perbedaan Antara Asus Padfone X Dan Asus Padfone S Terbaru
Perbedaan Antara Asus Padfone X Dan Asus Padfone S Terbaru


Asus Padfone S yang memiliki layar 5 dengan proteksi dari Corning Gorilla Glass ini dibekali dengan layar tambahan sebesar 9 inchi sebagai dockingnya. Docking ini berfungsi mengubah smartphone Asus Padfone S ini menjadi tablet dengan memasukkan Asus Padfone S kedalam docking 9 inchi tersebut.

BACA JUGA :

Asus Padfone S ini termasuk jenis smartphone Andoid kelas premium yang dikeluarkan asus dengan spesifikasi yang sangat tangguh untuk kelasnya. Bayangkan saja, Asus Padfone S ini dibekali prosesor Quad-core 2.3 GHz dengan RAM 2GB. Untuk Anda yang suka mengambil gambar juga sangat cocok dengan  smartphone Asus Padfone S ini karena sudah dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 2 MP.

Beberapa waktu yang lalu saya membuka youtube dan melihat sebuah review smartphone Asus yang bernama Asus Padfone X, saya bingung karena dalam review tersebut Asus Padfone X ini mirip sekali dengan Asus Padfone S. Saya bertanya-tanya, apa Asus Padfone X ini versi terbarunya atau Asus Padfone lainnya dengan spesifikasi yang berbeda. Setelah cari tau sana sini ternyata Asus Padfone X ini sama dengan Asus Padfone S, hanya aja Asus Padfone S ini merupakan versi global dari Asus Padfone X.

Spesifikasi yang dimiliki Asus PadFone S hampir sama seperti PadFone X, hanya saja ada beberapa perbedaan yang mendasar. Perbedaan itu seperti penggunaan processor Snapdragon 801 pada Asus Padfone S (bukan Snapdragon 800 seperti di PadFone X), fitur tahan percikan air pada Asus Padfone S, dan juga dukungan wireless charging pada Asus Padfone S. 

Demikian dulu postingan saya kali ini yang masih setia berbagi kepada anda. Semoga dengan adanya Perbedaan Antara Asus Padfone X Dan Asus Padfone S Terbaru ini dapat bermanfaat bagi anda dan jangan lupa nantikan postingan saya berikutnya. Terima kasih atas kunjungan anda. Wassalam...