Tutorial Cara Root dan Unroot Smartfren Andromax I2

Tutorial Cara Root dan Unroot Smartfren Andromax I2 - Halo sobat pengunjung setia Artikel Tutorial semuanya. Selamat datang saya ucapkan diblog kebanggaan saya yang sederhana ini yaitu www.artikeltutorial.com. Blog ini akan selalu update setiap harinya yang memberikan anda Informasi dan Artikel menarik, bukan hanya itu blog ini juga berisi berbagai Tips dan Tutorial. Silakan simpan alamat blog www.artikeltutorial.com atau Anda bisa bookmark (masukan ke penanda) agar bisa mengunjungi lain waktu ke blog ini dengan mudah."Prolog dari Artikel Tutorial sekaligus salam kenal kepada pengunjung setia www.artikeltutorial.com semuanya".

Tutorial Cara Root dan Unroot Smartfren Andromax I2
Smartfren Andromax I2
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada anda perihal root pada salah satu piranti smartfren yakni andromax i2 ad683j. Buat anda yang mau mengubah sisi sistem pada smartfren diharuskan lakukan root. Oleh karena itu, tutorial root smartfren andromax i2 ini saya bagikan. Beberapa hal yang bisa kita kerjakan jika android telah dalam situasi root. Dari mulai mengubah penampilan supaya semakin bagus, install aplikasi yang memerlukan akses root, hingga mengubah system operasi sesuai dengan yang di idamkan.

Saat sebelum kita masuk ke sistem root, sedikit saya bakal review piranti smartfren andromax i2 ad683j. Smartfren andromax i2 yaitu piranti android buatan produsen terpenting asal china yakni innos yang di jual berbarengan paket bundling dengan kartu cdma dari operator seluler indonesia yakni smartfren. Smartfren andromax i2 adalah penerus dari pendahulunya yakni Andromax i.

Smartfren andromax i2 mempunyai spesifikasi yang cukup menarik seperti processor dari dual core jadi quad core, hingga pemrosesan jadi lebih cepat. Menambahkan kemampuan RAM nya juga ditingkatkan jadi 1 GB, hingga kegiatan multitasking jadi tambah nyaman, buka banyak aplikasi terus aman, tetapi tentu dalam batas yang lumrah. Reviewnya bagaimanakah? smartfren jenis ini nyatanya mempunyai feature yang menarik bukanlah. Kita kembali pada tema yakni langkah lakukan root, saat sebelum anda mengawali siapkan komponen serta alat-alat yang diperlukan sepanjang sistem, seperti :

Piranti dalam situasi 50% terisi. backup dulu bila dapat data yang anda punyai lantaran cocok lakukan root android anda tiba2 bootloop serta ini cuma anjuran saja.

Cara Root dan Unroot Smartfren Andromax I2 Dengan Mudah

Sebelumnya anda harus download dulu Aplikasi Frama Root DISINI

Semua komponen dan alat sudah kamu siapkan?

Langkah Memulai Root Smartfren andromax i2

1. Install framaroot di android yang sebelumnya sudah kamu unduh.

2. Jalankan aplikasi framaroot, kemudian lihat bagian "select an action to execute after root" pilih "install super user".

3. Pada menu "select an exploit..." kamu pilih "gandalf". maka, framaroot akan melakukan proses root.

Tutorial Cara Root dan Unroot Smartfren Andromax I2

4. Jika berhasil, akan ada pemberitahuan seperti "success atau superuser" pada saat itu juga andromax i2 kamu sudah berhasil di root. Sebelum melakukan restart aplikasi superuser biasanya belum ada. jadi langsung saja kamu reboot untul melihat apakah sudah benar-benar berhasil atau belum.

Tutorial Cara Root dan Unroot Smartfren Andromax I2

5. Apabila berhasil, akan ada aplikasi baru yang bernama "superuser". selesai sudah proses root andromax i2 kamu.

Tutorial Cara Root dan Unroot Smartfren Andromax I2

Bagaimana? mudah bukan cara root smartfren jenis ini. oke, bagaimana untuk kamu yang ingin

BACA JUGA :

Melakukan Cara unroot superuser/root pada andomax i2?

1. Buka aplikasi framaroot yang sudah terinstall sebelumnya.

2. Lihat opsi "select an action to execute after root" ada pilihan "unroot". kamu pilih menu tersebut.

3. Selanjutnya pilih opsi "gandalf" kembali. jika sudah, reboot andromax i2 kamu.

Selesai sudah proses root dan unroot smartfren andromax i2 diatas.

Demikian dulu postingan saya kali ini yang masih setia berbagi kepada anda. Semoga dengan adanya Tutorial Cara Root dan Unroot Smartfren Andromax I2 ini dapat bermanfaat bagi anda dan jangan lupa nantikan postingan saya berikutnya. Terima kasih atas kunjungan anda. Wassalam...