Tutorial Root Andromax G Tanpa PC Dengan Key Root Master

Tutorial Root Andromax G Tanpa PC Dengan Key Root Master - Halo sobat pengunjung setia Artikel Tutorial semuanya. Selamat datang saya ucapkan diblog kebanggaan saya yang sederhana ini yaitu www.artikeltutorial.com. Blog ini akan selalu update setiap harinya yang memberikan anda Informasi dan Artikel menarik, bukan hanya itu blog ini juga berisi berbagai Tips dan Tutorial. Silakan simpan alamat blog www.artikeltutorial.com atau Anda bisa bookmark (masukan ke penanda) agar bisa mengunjungi lain waktu ke blog ini dengan mudah."Prolog dari Artikel Tutorial sekaligus salam kenal kepada pengunjung setia www.artikeltutorial.com semuanya".

Tutorial Root Andromax G Tanpa PC Dengan Key Root Master
Tutorial Root Andromax G Tanpa PC Dengan Key Root Master

Andromax G merupakan salah satu HP Android dengan harga dibawah 1 Juta rupiah yang dipasarkan di Indonesia. Untuk urusan spesifikasi Smartfren Andromax G saya rasa akan cukup untuk memenuhi kebutuhan dan mobilitas anda sehari-hari. Pensaran seperti apa Spesifikasi Smartfren Andromax G ?. Silahkan simak informasi hariangadget.com di bawah ini.

Spesifikasi yang digunakan ponsel ini, dapat dibilang hampir sama dengan yang anda jumpai pada Smartfren Andromax I New. Dengan CPU Dual Core dan Ram 512 MB, dapat dibilang cukup pas-pasan. Namun mengingat Harga Smartfren Andromax G yang dibandrol sekitar 900 ribua rupiah, jadi wajar saja kalau Smartfren membundling ponsel ini dengan spesifikasi yang standard.

Layar berukuran 4.0 cukup memuaskan dan terkesan tak murahan karena sudah bertipe TFT Touchscreen. Namun mungkin untuk kualitas gambar yang dihasilkan masih kalah dari Smartfren Andromax I New yang sudah beteknologi IPS. Body yang tipis sekitar 9.9 mm cukup membuat handphone ini terkesan sangat stylis.

Rooting mungkin sebagian dari sobat sangat membutuhkannya untuk berbagai hal. Karena seperti yang diketahui jika Smartphone kita jika belum di root memiliki beberapa kelemahan yaitu kehilangan garansi dari ponsel android sobat serta Hak akses yang terbatas, untuk akses terbatas ini seperti kasusnya dimana sobat tidak bisa sembarangan untuk unduh aplikasi diluar play store. Yang mana sistem dari OS tersebut dapat melarang untuk proses pemasangan dari apps di luar Play Store tersebut. Yang biasanya dikhawatirkan akan berdampak buruk bagi penggunaan ponsel android sobat sendiri seperti terjangkit virus malware,trojan atau kemungkinan buruk lainnya. Nah jika sudah di play store kan aplikasi tersebut memang sudah terbilang aman karena sudah mendapat lisensi dari Google. Sedikit permasalahan Root yang bisa admin jelaskan,oleh karena itu sobat juga perlu mengetahui kelebihan dari root itu sendiri. Jika sobat sudah memahami dari kelebihan tersebut alangkah lebih baiknya kita lanjut ke topik utama yaitu Rooting Andromax G sobat dengan mudah.

Pada tutorial kali ini kita akan gunakan bahan-bahan yang sobat bisa dapat dibawah ini.
Download Key Root Master apk | Via Media Fire

Setelah diunduh,mari kita lanjutkan langkah selanjutnya yaitu :

Tutorial Rooting Smartfren Andromax Tipe G tanpa Gunakan PC / Laptop

1. Install ke dalam ponsel dan jalankan aplikasi tersebut, Setelah aplikasi terbuka dan muncul peringatan dengan tulisan Permintaan Otorisasi Root klik saja Perizinan.

Tutorial Root Andromax G Tanpa PC Dengan Key Root Master

2. Lalu Anda akan dihadapkan pada tampilan menu utama, selanjutnya klik saja Tombol Root.

Tutorial Root Andromax G Tanpa PC Dengan Key Root Master

3. Tunggu saat proses berjalan dan Anda akan dihadapkan pada tampilan seperti dibawah ini.

Tutorial Root Andromax G Tanpa PC Dengan Key Root Master

4. Jika proses selesai akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.

Tutorial Root Andromax G Tanpa PC Dengan Key Root Master

5. Klik saja lagi tombol Root dan tunggu lagi sampai muncul gambar seperti dibawah ini

Tutorial Root Andromax G Tanpa PC Dengan Key Root Master

6. Pada gambar diatas klik Batal

7. Tunggu sesaat dan tutup aplikasi Key Root Master selanjutnya cek di bagian menu apakah aplikasi dengan nama Perizinan Rumah sudah masuk kedalam daftar, jika sudah saya ucapkan selamat karena Smartfren Andromax G Anda sudah berhasil di Root.
Demikian dulu postingan saya kali ini yang masih setia berbagi kepada anda. Semoga dengan adanya Tutorial Root Andromax G Tanpa PC Dengan Key Root Master ini dapat bermanfaat bagi anda dan jangan lupa nantikan postingan saya berikutnya. Terima kasih atas kunjungan anda. Wassalam...