WOW!! Karya Seni Spektakuler Seorang Kakek Dari Onderdil Bekas

WOW!! Karya Seni Spektakuler Seorang Kakek Dari Onderdil Bekas  - Halo sobat pengunjung setia Artikel Tutorial semuanya. Selamat datang saya ucapkan diblog kebanggaan saya yang sederhana ini yaitu www.artikeltutorial.com. Blog ini akan selalu update setiap harinya yang memberikan anda Informasi dan Artikel menarik, bukan hanya itu blog ini juga berisi berbagai Tips dan Tutorial. Silakan simpan alamat blog www.artikeltutorial.com atau Anda bisa bookmark (masukan ke penanda) agar bisa mengunjungi lain waktu ke blog ini dengan mudah."Prolog dari Artikel Tutorial sekaligus salam kenal kepada pengunjung setia www.artikeltutorial.com semuanya".

WOW!! Karya Seni Spektakuler Seorang Kakek Dari Onderdil Bekas

Seni pada mulanya adalah proses dari manusia, dan oleh karena itu merupakan sinonim dari ilmu. Dewasa ini, seni bisa dilihat dalam intisari ekspresi dari kreativitas manusia. Seni juga dapat diartikan dengan sesuatu yang diciptakan manusia yang mengandung unsur keindahan.

Seni sangat sulit untuk dijelaskan dan juga sulit dinilai. Bahwa masing-masing individu artis memilih sendiri peraturan dan parameter yang menuntunnya atau kerjanya, masih bisa dikatakan bahwa seni adalah proses dan produk dari memilih medium, dan suatu set peraturan untuk penggunaan medium itu.

Karya seni yaitu merupakan suatu wujud ekspresi yang bernilai dan dapat dirasakan secara visual maupun audio yang dapat menciptakan seseorang yang melihat maupun mendengarnya merasa terkagum dengan karya seni tersebut sehingga karya seni dapat dikatakan wujud ekspresi yang dapat menghipnotis orang yang mengaguminya. 

WOW!! Karya Seni Spektakuler Seorang Kakek Dari Onderdil Bekas

Orang Indonesia memang hobi mengkreasikan barang bekas dan terbuang menjadi sebuah karya istimewa bahkan sampai terhitung spektakuler. Seperti pria asal kota Malang satu ini, mampu membuat benda rongsokan menjadi sebuah karya yang indah.

Sumarsono (70) tahun asal kota Malang yang sanggup membuat sebuah 'masterpiece' dari sisa-sisa pembuangan barang bekas otomotif seperti gear, shock breaker, rotor dan barang-barang yang sudah tidak terpakai lainnya.

Luar biasanya adalah, Sumarsono yang biasa dipanggil 'Ono Gaf' oleh orang-orang sekitarnya ini membuat banyak sekali patung dan kreasi dari susunan barang-barang bekas hingga mendapat sorotan dari media dalam dan luar negeri, salah satunya adalah Jakarta Post yang sempat meliput.

WOW!! Karya Seni Spektakuler Seorang Kakek Dari Onderdil Bekas

Ono Gaf sudah membuat beberapa karya indah menggunakan tangannya sendiri,  antara lain yang adalah kura-kura metal dan harimau yang sampai diekspos di berbagai negara seperti Australia di Kota Perth.

Apabila anda ingin menengok karyanya, dipersilakan untuk datang ke Jl. Semeru kota Malang.

Demikian dulu postingan saya kali ini yang masih setia berbagi kepada anda. Semoga dengan adanya Karya Seni Spektakuler Seorang Kakek Dari Onderdil Bekas ini dapat bermanfaat bagi anda dan jangan lupa nantikan postingan saya berikutnya. Terima kasih atas kunjungan anda. Wassalam...