Terungkap Rahasia Mengejutkan Nenek Moyang Manusia

Terungkap Rahasia Mengejutkan Nenek Moyang Manusia - Halo sobat pengunjung setia Artikel Tutorial semuanya. Selamat datang saya ucapkan diblog kebanggaan saya yang sederhana ini yaitu www.artikeltutorial.com. Blog ini akan selalu update setiap harinya yang memberikan anda Informasi dan Artikel menarik, bukan hanya itu blog ini juga berisi berbagai Tips dan Tutorial. Silakan simpan alamat blog www.artikeltutorial.com atau Anda bisa bookmark (masukan ke penanda) agar bisa mengunjungi lain waktu ke blog ini dengan mudah."Prolog dari Artikel Tutorial sekaligus salam kenal kepada pengunjung setia www.artikeltutorial.com semuanya".

Rahasia Mengejutkan Nenek Moyang Manusia

London , Moyang manusia selalu digambarkan sebagai makhluk gua yang memiliki sedikit kepandaian dan horizon terbatas. Namun hasil riset terbaru mengungkap fakta mengejutkan.

BACA JUGA :



Hasil riset terbaru menyatakan, moyang manusia ternyata lebih pandai dari perkiraan. Kini arkeolog yakin manusia menyeberangi Laut Mediterania dari utara Afrika pada 130.000 tahun silam.

Hal ini diketahui dari sejumlah alat kuno yang ditemukan di Pulau Crete yang secara akurat berhasil diketahui usianya. Teori tradisional menyatakan, kelompok bertani awal di selatan Eropa dan Timur Tengah mulai menavigasi kapal ke pulau di Mediterania saat itu.

“Kita tahu alat-alat ini berada puluhan meter di atas teras dan diketahui usianya 50.000 tahun. Jadi usia moyang manusia setidaknya juga setua itu,” ujar geolog Karl Wegmann dari North Carolina State University.

Selain itu, diketahui, Homo Erectus yang tinggal di pulau itu telah berlayar di Mediterania untuk sampai ke pulaunya.

“Hal yang membuat ini unik dan menarik adalah spesies ini nampaknya tak sepenuhnya bodoh seperti dugaan. Mereka mampu melakukan hal rumit,” tutupnya seperti dikutip Dailymail.

Demikian dulu postingan saya kali ini yang masih setia berbagi kepada anda. Semoga dengan adanya Rahasia Mengejutkan Nenek Moyang Manusia ini dapat bermanfaat bagi anda dan jangan lupa nantikan postingan saya berikutnya. Terima kasih atas kunjungan anda. Wassalam...